Belum Lama Ini Ada Bebek Naik Pesawat |Unik


Ayo, kenalan dengan daniel turducken stinkbottom, bebek berpenampilan modis yang jadi selebriti di penjuru maya diantara hari baru - baru. tetapi bukan penampilan style daniel yang menjadikannya sensasi. bebek ini merupakan hewan terapis yang bertugas buat menolong penyandang ptsd (post - traumatic stress disorder).

Daniel jadi berita utama internasiona sehabis potret - potret pribadinya diunggah di twitter oleh mark essig, salah satu penumpang yang ditumpanginya. dikala tersebut, daniel lagi menemani carla fitzgerald, teman manusianya. ia nampak begitu style dengan sepatu merah dan juga celana captain america. tidak heran, para penumpang lain langsung tertarik dan juga memfoto pribadinya.

Lazimnya anjing atau kucing yang diperuntukan hewan pemberi sokongan emosional untuk para pengidap trauma kronis. tetapi daniel menggambarkan hewan terapis istimewa. ia menolong carla dalam menanggulangi trauma kronis terhadap musibah maut yang kira - kira merenggut nyawanya.

Dahulu, carla menjabat menjadi kusir. ia mengadopsi daniel pada tahun 2012. setahun setelah itu, kereta kudanya ditabrak oleh pengemudi yang ceroboh. kejadian tersebut membagikan akibat emosional yang amat besar untuk carla.

Carla perlu saat berbulan - bulan buat dapat berjalan berulang. sepanjang masa - masa tersebut, daniel senantiasa menemaninya. dari hewan peliharaan, daniel lalu berbeda jadi teman sekalian terapis untuk carla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda