Innalillahi…Mahasiswa Ponorogo Meninggal Setelah Tabrak Bus |Peristiwa

Gara-gara mengebut di jalur raya, Muhammad Fariza Ansori 19 , mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negari STAIN Ponorogo tewas menabrak bis.

Laki-laki asal Pacitan tersebut sehabis sepeda motornya menabrak bis mencuat jaya bernomor polisi AD1472AG saat mendahului truk di serupa tikungan km 19 - 20 di desa biting, kecamatan Badegan, kabupaten Ponorogo, Sabtu 29/10/2016. kepala unit musibah lalu lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri yang dikonfirmasi Kompas. com berkata, korban tewas ditempat usai menabrak bis yang melaju dari arah Solo ke Ponorogo.

Korban yang berasal dari desa jeruk, kecamatan bandar, kabupaten pacitan tersebut lenyap kendali dikala mendahului truk dengan kecepatan besar di serupa tikungan. " mendahului kendaraan di tikungan amat beresiko karna pemikiran tertutup. korban nekat mendahului truk yang berposisi di depannya dan juga kesimpulannya menabrak bis yang melaju dari sebaliknya arah, " kata badri.

Lakalantas maut tersebut bermula kala korban yang bakal kembali ke kampung taman mengemudikan sepeda motor yamaha Rx King bernomor polisi Ad3218LR dari arah ponorogo mengarah Pacitan. sewaktu di tikungan korban mendahului truk. " mungkin korban ingin kembali kampung karna ia bawa tas besar berisi baju, " ucap badri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda