Masyaallah…Kronologi Sebelum Pemerkosaan Dan Penyiksaan WNI Di Luar Negeri |Peristiwa

Mantan bankir inggris rurik jutting menyiksa salah satu perempuan indonesia yang jadi korbannya di hong kong. dalam video seram yang diputar buat para juri sidang, jutting diucap memperkosa dan juga menyiksa korban sepanjang 3 hari, saat sebelum membunuhnya dengan keji.

Serupa dikutip afp, selasa (25/10/2016) , para juri sidang melihat rekaman video berdurasi 20 menit tersebut dalam persidangan hari ini. tetapi video tersebut tidak ditampilkan secara terbuka dalam persidangan, melainkan ditayangkan lewat layar pribadi orang pada tiap - tiap juri sidang.

Dalam video tersebut, bagi jaksa, jutting melanda korban pertamanya sumarti ningsih (23) yang tiba ke apartemennya pada 25 oktober 2014. jaksa menyebut, jutting menyiksa ningsih sepanjang 3 hari secara keji. wartawan dan juga pun orang - orang yang muncul dalam persidangan tidak dapat turut melihat rekaman video tersebut. tetapi mereka dapat mendengar suaranya dari tayangan pada layar tiap - tiap juri sidang.

" Kalian pingin aku memukulmu? bila kalian menanggapi iya, aku hendak memukulmu satu kali. bila kalian menanggapi tidak, aku hendak memukulmu ia kali. bila kalian berteriak, aku hendak menonjokmu, kalian paham, " ucap jutting serupa terdengar dalam video tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda