Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola



 
Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla  |Bola Pemain sevilla, Franco Vazquez melontarkan serupa ajakan buat penyerang juventus, Paulo Dybala. Vazquez mengajak Dybala buat bergabung dan juga bermain bersamanya di sevilla.

Vazquez dan juga Dybala memiliki ikatan yang lumayan karib. alasannya, kedua pemain ini sempat bersama membela klub serie a, Palermo. " Apakah ia hendak bertahan di juventus? sepanjang yang aku ketahui ia senang berposisi di turin. aku terasa kalau suasana ini tidak wajib berbeda, " buka vazquez sama tuttosport. 

" Tetapi, Dybala wajib membikin keputusan. aku hendak membagikan saran kepadanya buat bergabung dengan sevilla. tetapi hendak amat susah buat memandang Juve hendak melepasnya, " sambungnya. 

Vazquez pun mengaku bersimpati dengan Dybala yang dikala ini lagi dalam keadaan luka. dia berharap sobatnya itu dapat tampak dikala Juve berjumpa sevilla di lanjutan Liga Champions pada tengah minggu nanti. 

" Aku berharap ia dapat lekas berulang karna siapa pun yang menyayangi sepakbola pingin melihatnya berposisi di lapangan. aku percaya ia pingin bermain mencegah sevilla. tetapi ia wajib memikirkan pemulihan cederanya, " tutup Vazquez.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda