PSM Memang Layak Untuk Menang |Bola



 
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert sumringah karna timnya sukses mempermalukan Bhayangkara FC dengan skor 1 - 0. bagi pelatih asal Belanda ini, juku eja pantas memperoleh 3 poin karna bermain lebih baik dari tuan rumah. 

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di stadion Gelora Delta Sidoarjo, senin 21/10 petang, hasil kemenangan PSM dicetak oleh Rizky Pellu. walaupun main tandang, PSM nyatanya berani melanda, terlebih lagi mengepung pertahanan tuan rumah. 

" Ini pertandingan yang layak kami menangkan. kami sepatutnya dapat mencetak lebih dari satu hasil. tetapi dengan regu yang terdapat kira - kira setiap minggu senantiasa berganti, aku salut dengan semangat kanak - kanak. mereka amat membanggakan, " ulas robert usai laga. 

" Bhayangkara pun kasih banyak tekanan di babak kedua. mereka pun kira - kira mencetak hasil. tetapi kita pun bertahan dengan baik, " sambung eks pelatih arema indonesia ini.  Ekstra 3 poin di Sidoarjo membikin PSM melonjak ke posisi 6. saat ini mereka cuma terpaut 3 poin dengan Bhayangkara FC yang terdapat di posisi 4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda