Lorenzo Sudah KePEDEan Yakin Berhasil Menang Bersama Tim Ducati |Sport

Pebalap baru Ducati corse, Jorge Lorenzo mengaku ogah sesumbar dapat langsung memenangkan gelar MotoGP berbarengan pabrikan italia itu tahun depan. baginya, prediksi berbagai ini masih terlampau dini buat dicoba.

Lorenzo yakin diri dapat tampak kompetitif di atas Desmosedici GP17, yang telah dia kendarai dalam uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol 2 minggu kemudian. dalam uji coba tersebut, dia langsung sanggup menyesuaikan diri dengan kilat dan juga mencatatkan saat yang lumayan kompetitif.

"Aku belum dapat bicara soal gimana kerasanya mengendarai Ducati. yang dapat aku katakan cumalah aku amat bahagia dan juga amat termotivasi mengalami tantangan baru ini, " ucap Lorenzo sama marca di sela resep 1 GP Abu Dhabi akhir minggu kemudian menjadi tamu Vip Mercedes Amg Petronas.

5 kali juara penjuru ini pun mengaku ragu dapat langsung mencapai gelar penjuru yang keenam berbarengan Ducati, tetapi percaya dapat mencapai kemenangan. baginya, Andrea Iannone dan juga Andrea dovizioso sudah meyakinkan kalau desmosedici memiliki kemampuan buat memenangkan lebih banyak balapan.

" Soal gelar tahun depan, entahlah, aku belum ketahui. tetapi soal memenangkan balapan, pasti. Andrea dan juga Dovi telah meyakinkan kalau kamu dapat menang di atas motor ini. aku hendak berupaya mencapai lebih banyak kemenangan di masa depan, " pungkas Por Fuera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda