Marquez: Valentino Rossi Memang Sebagai Legenda! |Sport

Pebalap Repsol Honda sekalian 5 kali juara penjuru, marc Marquez meyakini pribadinya tidaklah " penerus " valentino Rossi. sama speedweek, Marquez melaporkan kalau Rossi menggambarkan legenda hidup MotoGP dan juga takkan terdapat duanya.

Di Minggu balap MotoGP Valencia, Spanyol diantara minggu kemudian, CEO DORNA SPORTS selaku promotor MotoGP, Carmelo ezpeleta mengaku percaya MotoGP hendak senantiasa bercorak " kuning " walaupun terdapat mungkin the doctor hendak pensiun pada akhir 2018 mendatang.

Ezpeleta terlebih lagi membandingkan corak kuning kebanggaan sang 9 kali juara penjuru itu dengan corak merah yang jadi ikon ferrari di resep 1. kala ditanya apakah pribadinya hendak turut mengenakan corak kuning dikala Rossi pensiun nanti, Marquez menjawabnya dengan santai.

" corak aku merupakan merah. motor aku pun diwarnai dengan corak Repsol. tiap pebalap memiliki rupanya sendiri - sendiri. pasti vale menggambarkan pebalap yang amat berarti dalam sejarah MotoGP. aku ketahui kalau vale merupakan seseorang legenda dan juga hendak senantiasa serupa tersebut. dia hendak senantiasa diingat menjadi salah satu pebalap terhebat sejauh masa, " ucapnya.

Marquez dan juga Rossi hendak berulang berjumpa dan juga turun lintasan berbarengan dalam uji coba pramusim MotoGP malaysia di sirkuit sepang pada 30 januari - 1 februari mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda