Petrucci Bahagia Dapat Desmosedici GP17 |Sport

Pebalap Octo Pramac Yakhnich, Petrucci baru - baru ini mencuri atensi Paddock MotoGP sehabis memenangkan pertarungan internal dengan sang tandem, Scott Redding buat memperebutkan Desmosedici Gp17, motor Ducati pabrikan yang pun hendak dikendarai Jorge Lorenzo dan juga Andrea Dovizioso.

Berhalangan muncul di uji coba pascamusim Valencia, spanyol dampak urusan keluarga, Petrucci baru menjajalnya di uji coba Jerez minggu kemudian. uniknya, Petrucci yang identik dengan rambut ikal malah datang di Jerez dengan kepala plontos. sama crash. net, Petrucci pun menarangkan penyebabnya.

"Ini pemecahan yang baik. taruhan ini aku jalani dengan sahabat. mereka mengatakan, " bila kau memenangkan motor tersebut, kau wajib jadi pirang atau gundul. " aku sadar, bila aku jadi pirang, alkisah aku wajib memotong semua rambut aku. jadi aku langsung seleksi jadi gundul aja! " ucapnya.

Pebalap Italia berumur 26 tahun ini terlebih lagi bergurau pramac racing hendak memecatnya apabila dia mengganti corak rambutnya jadi pirang. "Aku kerasa bila aku timbul di jerez dengan rambut pirang, alkisah Team aku hendak memecat aku karna aku hendak nampak betul - betul kurang baik! " pungkasnya. Usai menduduki posisi kelima tercepat dalam uji coba Jerez, Petrucci pun hendak berulang berjumpa dengan para rivalnya dalam uji coba pramusim MotoGP Malaysia yang dibuka di sirkuit Sepang paa 30 Januari - 1 Februari mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda