Elma Theana: Inginkan Anak Cowok |Artis





Mempunyai 3 orang anak, nyatanya tidak menyurutkan hasrat elma theana buat berbadan dua lagi. dikala ini, perempuan 42 tahun tersebut tengah berupaya buat memperoleh lagi seseorang momongan. perihal itu diakui seorang diri oleh mantan murid aa gatot brajamusti ini. 

Dan juga elma pun saat ini tengah berbahagia. nampaknya usaha elma itu telah membuahkan hasil. alasannya, elma telah telat tiba bulan 3 minggu. " udah telat 3 minggu, " ungkap pengacara elma, ina rachman sembari mengelus perut kliennya. 

Cuma aja kebahagiaan elma masih belum lengkap. alasannya pemain film terdapat surga di rumahmu ini mengaku terdapat sedikit permasalahan di kandungannya. elma pun mengaku telah merindukan kedatangan wujud anak kecil semenjak lama. 

" Kangen anak kecil, kangen banget, jadi kepengin hanya terdapat sedikit permasalahan di isi jadi lagi penyembuhan mudah - mudahan dapat sembuh, " ucapnya dikala ditemui di gedung kemenpora, senayan, jakarta pusat (26/10). 

Elma seorang diri mengatakan menginginkan anak pria. selain karna ketiga anaknya wanita seluruh, ia pun terasa perlu wujud yang dapat menjaganya kala telah besar nanti. 

" Pengennya laki - laki karna anak aku wanita tiga - tiganya jadi aku kepengin memiliki anak pria yang dapat jaga dan juga bapaknya -  ayah dan juga anak aku yang terakhir tuh udah kuliah, jadi aku di rumah gak memiliki sahabat. hanya karna memanglah kemarin terdapat permasalahan jadi saat ini lagi penyembuhan, " pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda