Kronologi Pebalap Cewek Asal Trenggalek Uji Coba Motor Berkahir Maut |Peristiwa


Kronologi Pebalap Cewek Asal Trenggalek Uji Coba Motor Berkahir Maut |Peristiwa trenggalek - kabar duka berulang menyelimuti penjuru balap indonesia.seseorang perempuan pebalap yang pun masyarakat desa Sidorejo, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur, bernama Riska alvionita 19 wafat penjuru di trenggalek, sabtu 29/10.

Perihal tersebut terjalin sehabis sepeda motor yang dia kendarai oleng dan juga menabarak pembatas jalur.musibah ini terjadi di desa durenan, dusun tugu bacang, kecamatan durenan, kabupaten trenggalek, Jawa Timur.

Dilansir dari kompas, com, dini mula kejadian ini terjalin dikala Riska lagi melaksanakan uji coba sepeda motor yang biasa dipakai buat adu kecepatan atau drag race. Riska melaksanakan uji coba sepeda motor yang telah dimodifikasi spesial buat adu kecepatan ini.

Ia bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan menempuh jalan lurus. kurang lebih 200 m dari garis start, motor yang dikendarainya lenyap kendali.perihal itu menyebabkan Riska wafat di tempat. laporan meninggalnya Riska ini lalu kilat menyebar di bermacam tim otomotif facebook.

dari rekaman video dan juga photo dikala dia melaksanakan drag race. saat sebelum hadapi musibah nahas ini, Riska pernah mengunggah status dan juga photo terakhir. lewat account facebook miliknya, Riska Cibel, nama panggilannya mengunggah serupa status yang dapat dilihat oleh publik. dalam status yang dia unggah, kamis 27/10 jam 17: 26, Riska terlebih lagi pernah memberikan status motivasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda