Luar Biasa, Harga Apel Ini Mencapai 1, 3 Juta |Unik


Black cat magic shop, serupa toko sihir di jepang menjual apel istimewa buat menyongsong halloween tahun ini. bukan sembarang apel, buah yang satu ini memiliki kekokohan ajaib yang dapat mengabulkan permohonan terkait asmara.

Kalian bisa jadi meragukan manfaat apel merah yang nampak biasa - biasa aja ini. tetapi, pengelola black cat magic shop percaya produk mereka betul - betul dapat bawa berkah buat mereka yang lagi mengharapkan peruntungan di bidang asmara. Karna seperti itu mereka berani mematok buah ini dengan harga mahal. Serupa apel cinta yang diberi nama the poison apples of loves desire ini dijual dengan harga 10. 800 yen atau kurang lebih 1, 3 juta rupiah.

Kemudian apa yang menjadikan apel ini begitu istimewa? warnanya apel cinta ditanam secara spesial di kebun yang terletak di kaki pegunungan dewa sanzen, prefektur yamagata. dikutip rocketnews24, wilayah ini diyakini menjadi Pusatnya tenaga spiritual. karena, wilayah ini keadaan alamnya masih asli. selain tersebut, kawasan itu pun jadi rumah untuk 3 gunung suci di jepang, ialah gunung haguro, gunung gassan, dan juga gunung yudono.

Tiap buah apel cinta dijual dalam kemasan kotak gelap berupa kubus. tiap - tiap kotak diiringi petunjuk pemakaian, tercantum cara mendaraskan mantera pembangkit energi magis apel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda