Album Kelima, D Masiv Akan Ajak Penggemar Umrah Bareng |Gosip



 
Menjadi salah satu band besar di indonesia, D Masiv pun terus melanjutkan langkah mereka dari satu panggung, ke panggung yang lain. tidak cuma tersebut aja, rentetan penampilan mereka dikala inipun dalam rangka mempromosikan album kelimanya, D Masiv.

" Yah kemaren kita abis kembali dari banjarmasin dan juga manggung di jakarta terdapat kegiatan PLN, terus nanti kita kegiatan bertepatan pada 17 main di Jakarta hotel. masih keliling sih, promo album pun. jadi di tiap tempat kita manggung, kita senantiasa bawain lagu - lagu di album kelima DMasiv. jadi kita bawain gak cuma single dan juga yang kita bikin video klip doang, tetapi lagu - lagu di album kelima pun kita bawain, " ucap ryan d masiv dikala ditemui usai pembuatan video klip melodi di museum transportasi, tmii, jakarta timur, senin 13/11. 

Bicara soal album, yang menarik, D Masiv mengaku bahwa mereka pun mempunyai tujuan lain pada rilisan kali ini. bukan hanya berharap dapat mengajak para penikmatnya buat mengaji berbarengan, D Masiv pun pingin mengajak massivers buat umrah berbarengan. 

" Selain tersebut di album ini pun kita membikin gerakan. bahwa misalkan mengaktifkan rbt, di bulan maret kita hendak mengajak sahabat buat mengaji bareng berbarengan kita di mekkah dan juga madinnah, " ungkap Ray D Masiv.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda