Alinka Toyota Team Indonesia Sukses Fuji Speedway |Sport


Toyota team indonesia TTI - TRD sukses menjajaki kompetisi balap One Make Race Internasional Toyota Gazoo Racing Netz Cup Vitz Race 2016, di sirkuit fuji speedway, Jepang, Minggu 27/11. dengan pembalap wanita alinka hardianti, Team TTI - TRD menorehkan catatan saat best lap 2 menit 27 detik dan juga sukses finish di urutan ke 24. naik 12 peringkat dari posisi start 36.

Torehan ini terbilang prestasi, karna alinka cuma pernah turun latihan satu kali Di Fuji Speedway karna hambatan cuaca. Alinka pun jadi salah satunya pembalap wanita dari luar jepang. grand final balapan ini digelar secara formal oleh president Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda.

Sebelumnya di babak kualifikasi dan juga prakualifikasi, alinka bersaing dengan 60 partisipan dari bermacam negeri dan juga TTI - TRD sukses mencapai catatan saat saat 2 menit 18 detik, sampai - sampai masuk babak grand final buat berkompetisi dengan total 45 pembalap.

Dalam luncurkan toyota indonesia ke Merdeka. com, senin 28/11 , menjadi pendatang baru di ajang Gazoo Racing, prestasi Alinka bisa dikatakan gemilang. mengingat alinka baru kesatu bertanding di Fuji Speedway, dengan saat terbatas yang dipunyai alinka yang buat mengidentifikasi keadaan track, dan keadaan cuaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda