Bakat - Bakat Terpendam Kejurnas Voli U-17 Akan Dikirim Ke Asia |Sport

Serupa rencana diapungkan panitia pelaksana kejuaraan nasional voli antarklub U-17 mereka berencana buat mengirimkan talenta - talenta tersadu pada ajang ini ke kejuaraan seragam di tingkatan asean dan juga asia.

" Kami harap pada pertandingan nanti terdapat pemandu bakat, " ucap penasihat pensiunan atlet voli indonesia (VAVI) , yang jadi penyelenggara kegiatan ini, Slamet Mulyanto. Kami hendak usulkan pada pb pbvsi supaya dari hasil even ini, pemain - pemain terpilih, dapat diikutkan kejuaraan asean atau asia U-17 sambungnya. Bagi Slamet, kesempatan buat ini amat terbuka. alasannya, di asean ataupun asia, terdapat kejuaraan seragam. " terdapat kejuaraan Buat U - 17, " tuturnya.

Vavi menyelenggarakan kejurnas voli antar klub U-17 di malang. kejuaraan ini dihelat di gor ken arok malang, 29 november hingga 3 desember 2016. Kejuaraan ini, diiringi 12 Team gadis dan juga 14 Team putra. setimpal sifatnya yang nasional, klub - klub partisipan kejuaraan ini tiba dari beberapa wilayah di indonesia.

Sedangkan tersebut, terkait teknis pengiriman talenta - talenta tersadu ke kejuaraan asean dan juga asia, slamet mengaku masih belum dapat membenarkan. yang tentu, dalam pengiriman ini, talenta - talenta tersadu tersebut tidak lagi terikat dengan klub.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda