Ducati: Iannone balapan Memakai Perasaan |Sport




Manager dari Ducati corse, Luigi”Gigi”Dall”Ignamengaku amat berkecil hati wajib berpisah dengan Andrea Iannone akhir masa ini, mengingat rider berumur 27 tahun tersebut hendak hijrah ke Suzuki Ecstar di MotoGP tahun depan. perihal ini di informasikan Dall " Igna sama speedweek. 

" Igna mengaku pingin mempertahankan Iannone dan juga Andrea Dovizioso, tetapi kehadiran jorge Lorenzo membikinnya wajib merelakan kepergian salah satu. Iannone pun membagikan hadiah perpisahan berbentuk podium, sehabis dia finis ketiga dalam MotoGP Valencia, Spanyol.
 

" Andrea membagikan podium di Valencia menjadi hadiah perpisahan. kami menghabiskan saat bersamanya sepanjang 4 tahun. dia mengendarai motor kami dengan hati. aku kerasa ini amat berarti, " ucap Dall " Igna, yang pun sempat menaungi Iannone di GP125 2005 - 2009 dikala masih berposisi di Aprilia.

 Dall " Igna pun mengaku The Maniac sudah membagikan donasi besar dalam pengembangan Desmosedici sepanjang 4 tahun terakhir, bekerja sama dengan baik berbarengan Andrea Dovizioso.

" Kenaikan yang kami alamiah masa ini amat berarti menurutnya dan juga kami seluruh. aku pingin berterima kasih padanya dan juga berharap yang tersadu untuknya di masa depan, " pungkas Dall " Igna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda