Huawei Mate 9, Flagship Gahar Dengan Kekuatan Baterai Yang Besar Bahkan Dual Camera

Produsen smartphone asal Cina, Huawei, secara formal sudah mengumumkan fitur flagship terbarunya: huawei mate 9. dari segi spek dan juga fitur, mate 9 merupakan smartphone yang letaknya lebih di atas dari keluarga Huawei P9. 

Mate 9 mengusung layar 5. 9 inci full hd, prosesor kirin 960 octa - core 2. 4ghz, ram 4 Gb, storage 64gb, baterai 4. 000 Mah, sensor pemindai sidik jari, dual - camera, dan usb type - c. kirin 960 seorang diri merupakan prosesor kepunyaan huawei yang amat kokoh dan juga amat kilat.

Mate 9 nampak amat elegan dengan desain metal unibodi yang amat lembut dan juga solid.

Dari segi kamera, Huawei berulang usung dual kamera dari leica serupa yang kita temui di huawei p9. dual kamera ini tiap - tiap usung resolusi 20 Mp monochrome sensor, dan satunya mengusung 12 mp full - color sensor. keduanya dapat disatukan dalam satu gambar dan juga menciptakan gambar yang lebih bermutu. ada pun fitur optical stabilization dan juga three - way hybrid auto - focus fashion yang membikin fokus lebih presisi dan juga gambar lebih tajam.

Di penggalan depan, ada kamera beresolusi 8mp dengan bukaan besar f/1. 9, dan juga fashion auto - focus. kamera depan dari mate 9 lumayan baik di senggang smartphone yang lain.

mate 9 memanfaatkan interface terkini dari huawei, emotion ui 5. 0, yang berbasis dari android 7. 0 nougat. halaman antar wajah ini merupakan perpaduan apik senggang produk google berbentuk interface android dan juga fitur antarmuka khas huawei. perihal ini nampak di diantara fitur serupa gestur ketuk yang dapat berikan bermacam perintah serupa membelah layar jadi layar multitasking.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda