Jika Donald Trump Jadi Presiden, Facebook Sebagai Penyebabnya!

Amerika Serikat saat ini lagi panas dengan pemilihan presiden yang dihelat 4 hari lagi. polling mengatakan kalau Hillary mengetuai. tetapi donald trump melekat tidak jauh di belakangnya.

Nyatanya di samping bermacam skandal yang mengenai Hillary terkait email rahasia negeri, Donald Trump sanggup melekat ketat Hillary dalam perolehan polling karna kecerdasan Trump dalam menggunakan sosial media, paling utama Facebook.

Dikutip The Next Website, serupa riset yang dicoba firma dari finlandia bernama Ezyinsights, melaporkan kalau kru sosial media trump mengungguli Team sosial media dari hillary dalam perihal keefektifan pemakaian. perihal ini terlebih lagi terjalin dalam totalitas kampanye yang dihelat semenjak tahun kemudian.

Riset ini merujuk pada engagement yang diperoleh di facebook dari seluruh kiriman dari sosial media atas nama trump. seluruh perihal mulai like, reactions, dan juga share hendak diperhitungkan.

Tetapi dari seluruh kiriman, video merupakan konten yang amat menggaet ketertarikan dari netizen, dan juga perihal ini bisa jadi pun mempersuasi para voter buat memilah trump. dari aspek video aja, di bulan oktober ini trump telah melaksanakan 33 kali tahap live video di facebook. sedangkan hillary cuma 11 kali. perihal ini menampilkan kalau trump amat sungguh - sungguh buat menggaet voter dari sosial media.

Aspek berarti yang lain merupakan memanglah donald trump mempunyai fanbase lebih banyak di facebook dibanding hillary. trump mempunyai 11, 8 juta followers, sedangkan hillary cuma 7, 7 juta followers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda