Marquez: Gaya Balap Dengan All Or Nothing Berbahaya |Sport


Pebalap Repsol Honda, marc Marquez mengaku amat bahagia sekalian lega dapat berulang mendatangi fim gala 2016 di berlin, jerman pada hari minggu 27/11, ialah malam penghargaan bergengsi yang cuma dihadiri oleh para juara penjuru bermacam kejuaraan balap motor.

Dalam gelaran ini, Marquez jadi sorotan, mengingat dia sukses menjuarai MotoGP 2016, sekalian merebut gelar ketiganya di kelas paling tinggi cuma dalam kurun saat 4 tahun. rider 23 tahun ini pun mengaku mentalitasnya masa ini merupakan perihal yang membikinnya berulang muncul di fim gala.

" Aku mulai menguasai kalau aku wajib mengganti suatu, mengingat tahun kemudian aku tidak muncul di fim gala, " guraunya serupa yang dikutip marca. " style balap " all or nothing " sangatlah beresiko. aku beruntung memiliki Team yang sanggup membikin aku belajar memahaminya. " Marquez pun melaporkan kalau konsistensi merupakan kunci dalam mencapai gelar tahun ini. " bila aku tidak muncul dalam gelaran ini, berarti aku sudah melaksanakan kesalahan. aku pun mengganti style balap tahun ini. aku berupaya buat lebih tidak berubah - ubah dan juga seperti itu kunci utama masa ini, " tuturnya.

menyambut 2017, Marquez pun mengaku optimis, usai menempuh uji coba pascamusim dengan performa kompetitif. " uji coba di Valencia tidak sangat kurang baik, aku terasa aman. aku hendak berupaya berulang tampak baik masa depan dan juga berulang muncul di fim gala. tahun depan hendak amat menarik karna banyak pebalap papan atas berganti Team, " tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerikan!!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Tolong Beritahu Artikel Ini Secepatnya Sebelum Terlambat

Paulo Dybala Kemungkinan Gabung Ke Sevilla |Bola

7 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Anda